Senin, 14 Oktober 2019

Pengrajin Kerajinan Tembaga di Cepogo Boyolali Siap Menerima Order dan Pemasangan dari Kabupaten Kepulauan Meranti

Oleh siapa saja pemesanan ingin diterima oleh AAGallery. AAGallery sebagai Perusahaan kerajinan tembaga ingin terus-menerus berupaya semaksimal mungkin menerima pemesanan dari semua wilayah RI. Saat inilah kemungkinan saat yang tepat untuk merangkum poin-poin inti yang terkandung pada tulisan Sentra kerajinan kuningan di Boyolali tersebut. Dengan merangkum pada diari akan memudahkan engkau mengerti apa yang inti tentang Sentra kerajinan kuningan di Boyolali.
Indonesia sungguh kaya berkaitan dengan budaya & seni termasuk kaya berkaitan dengan kerajinan tembaga. Boyolali masa ini menyimpan beragam ragam potensi yg dapat digarap diantaranya adalah potensi pariwisata. Suatu tempat di Provinsi Jateng ini memang memiliki potensi kerajinan tembaga yg sudah ternama . AA Gallery adalah salah satunya. Pengrajin kerajinan logam tembaga & kerajinan logam kuningan tsb telah berdiri semenjak Thn 1990. Sudah banyak pesanan yg ditanganinya. Pasarnya berasal dari beragam wilayah di semua RI.

Produk Kerajinan Tembaga dan Kuningan dapat dalam desain Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid & lain sebagainya. Customer juga dapat memesan sesuai dengan selera sendiri (sesuai desain atau kemauan konsumen) selai juga menjual kerajinan tembaga dan kuningan dengan stok kerajinan logam tembaga siap pakai. Seperti namanya kerajinan tembaga & kerajinan kuningan, produk kerajinan tersebut dibentuk dari bahan logam kuningan, disebabkan bahan tsb bagus untuk dipakai sebagai bahan kerajinan dgn beragam finishing warna, selain tsb bahan tembaga kuningan & alumunium memiliki ketangguhan adalah anti korosi atau karat, shg membuat produk kerajinan kuningan/tembaga & kerajinan kuningan awet hingga puluhan tahun lamanya. Selain memanfaatkan bahan tembaga kuningan & alumunium AA Gallery juga memanfaatkan bahan besi, fiber atau mika untuk produk laiknya kubah masjid & lainnya diharuskan memanfaatkan besi untuk kerangka dalam. Sedang fiber & mika biasa dipakai pd produk kerajinan lampu untuk aksen pd sinar lampunya.
Penduduk di wilayah yg terletak sekitar 25 km wilayah barat Kota Surakarta ini diharuskan bangga disebabkan selain memiliki potensi wisata juga menjadi Sentra kerajinan tembaga di Tumang Tegalrejo. Dengan slogannya Boyolali Tersenyum memberikan pelecut motivasi tersendiri atas warganya. Begitu berhasil AA Gallery tumbuh disana, apalagi saat ini sudah ternama di RI.
Pesanan kerajinan logam tembaga & kerajinan kuningan banyak berdatangan, contohnya ornamen masjid & Tugu Adipura Kuningan Palembang, & masih banyak yg lain. Seumpamanya engkau tertarik, tidak salah segera hubungi kami.
Customer adalah sangat kami utamakan, jadi siapa saja yg order seni ukir logam selama ada kesepakatan maka ingin AAGallery layani. Pemesanan dari wilayah manapun (Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Belu, Kabupaten Belitung Timur, Kabupaten Siak, dan wilayah lainnya) ingin dilayani AAGallery.