Minggu, 13 Oktober 2019

Macam-macam Handicraft Tembaga juga Kuningan dari Jateng boleh dipesan dari daerah Kabupaten Nganjuk

Kerajinan tembaga & kuningan adalah salah satu warisan budaya & seni Negeri Kita . Negeri Kita yang dalam sejarah dikenal dengan bermacam macam kerajaan sungguh mewariskan kekayaan ingin budaya & seni termasuk kerajinan tembaga & kerajinan kuningan. Di wilayah Tumang Kupo kini menjadi pusat produksi kerajinan kuningan selain itu jg terdapat bermacam macam wisata. AA Gallery adalah salah satu perajin kerajinan kuningan/tembaga yang telah bonafit semenjak th awal 1990-an. Berbagai macam kerajinan logam tembaga telah dihasilkan oleh AA Gallery & bermacam customer baik dalam negeri & luar negeri.
Produk kerajinan kuningan yg telah dihasilkan AA Gallery banyak sekali, seperti kerajinan dalam bentuk Kaligrafi dari logam, Bathtube, piala dari tembaga, monumen adipura, relief logo perusahaan, Lampu Meja, lampu stand dari logam, lampu robyong dari kuningan, kerajinan Relief, kubah kuningan & masih banyak lagi lainnya. Bahkan para customer diijinkan mengorder berdasar dgn selera customer.

AAgallery telah punya 2 lokasi pengerjaan & satu tempat galeri kerajinan. Kalian diperbolehkan sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery guna menonton langsung sehingga anda diperbolehkan menentukan pilihan atau memutuskan kerajinan kuningan sesuai dengan keinginan anda. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga & kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, dikarenakan bahan itu bagus guna dimanfaatkan sebagai bahan kerajinan dengan bermacam finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan & alumunium punya kelebihan adalah anti korosi atau anti karat, sehingga membuat produk kerajinan tembaga & kerajinan kuningan tahan hingga puluhan th lamanya. AA Gallery biasanya membuat seni dengan berbahan tembaga & kuningan, walaupun demikian AA Gallery juga bisa membuat dgn bahan lainnya. Disamping menggunakan bahan kuningan & alumunium, AA Gallery jg membutuhkan bahan besi, fiber guna membuat produk seperti kubah masjid, monumen & lainnya harus menggunakan logam besi guna kerangka dalam. Sedangkan fiber & mika biasa dimanfaatkan pada produk lampu hias. Pemilihan bahan diputuskan sesuai dengan kebutuhan & keinginan para customer.
Macam kerajinan kuningan dan tembaga yg dikerjakan di Tumang Kupo sepesial. Sangat rugi seandainya enggak ada tenaga expert khususnya dari keturunan generasi pemuda yg mempertahankan. Oleh sebab itu AA Gallery ingin bertekad untuk tetap berprestasi dg selalu mempertimbangkan kualiti Handicraft Tembaga & Kuningan agar selanjutnya generasi muda dapat meneladani sepak terjang AA Gallery.
Orang-orang di Tumang Kupo sudah semestinya harus senang dikarenakan selain punya prospek pariwisata jg menjadi pusat kerajinan logam tembaga. Macam-macam Handicraft Tembaga juga Kuningan dari Jateng boleh dipesan dari daerah Kabupaten Nganjuk .Pembeli adalah sangat kami hargai, jd siapa saja yg order kubah tembaga masjid selama cocok maka ingin AA Gallery terima. Orderan dari manapun (Kabupaten Tojo Una-una, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Semarang, dan lain-lain) akan dilayani AA Gallery.
Saat ini usia Pengrajin logam AA Gallery mencapai dua puluh lima th lebih, banyak karya Berkualiti kerajinan logam tembaga/kuningan & kuningan yang telah diselesaikan pengrajin logam kuningan AA Gallery.