Senin, 14 Oktober 2019

Macam-macam Kerajinan Tembaga dan Kuningan dari Cepogo Boyolali bisa dipesan dari Kabupaten Teluk Bintuni

Kerajinan tembaga dan kuningan adalah bagian diantara budaya dan estetika RI. RI yang di dalam sejarah dikenal dengan beragam macam kerajaan kenyataannya mewariskan kekayaan akan budaya dan estetika termasuk kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan. Di wilayah Cepogo sekarang ini menjadi pusat produksi kerajinan logam tembaga selain tsb juga terdapat beragam macam wisata. AA Gallery adalah salah satu industri kerajinan kuningan/tembaga yang telah berpengalaman semenjak thn 1990-an. Berbagai macam kerajinan kuningan sudah di-create oleh AA Gallery dan beragam pelanggan baik di dalam negeri dan negara tetangga.
Produk kerajinan logam tembaga yang sudah di-create AA Gallery sangat banyak , seperti kerajinan di dalam desain Kaligrafi dari logam, bak mandi, piala dari kuningan, kerajinan tugu adipura, kerajinan relief merek perusahaan, Lampu Meja, Lampu stand, lampu robyong dari tembaga, relief logam, kubah tembaga dan masih banyak lagi yang lain. Bahkan para customer dibolehkan mengorder berdasar dengan kemauan pemesan.

AA Gallery telah memiliki 2 lokasi produksi dan 1 lokasi toko. Kalian bisa sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery buat memeriksa langsung sehingga engkau bisa memutuskan pilihan atau memutuskan kerajinan logam tembaga cocok dengan keinginan engkau. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, karena bahan tsb bagus buat dimanfaatkan sebagai bahan kerajinan dengan beragam finishing warna, disamping tsb bahan tembaga kuningan dan alumunium memiliki kelebihan adalah anti korosi atau anti karat, sehingga menjadikan produk kerajinan tembaga dan seni kuningan tahan s/d puluhan thn . AA Gallery biasanya mengerjakan handicraft dengan berasal dari tembaga dan kuningan, tetapi AA Gallery juga dpt mengerjakan dgn bahan logam lainnya. Selain memanfaatkan bahan kuningan dan alumunium, AA Gallery juga memerlukan bahan besi, mika buat mengerjakan produk seperti kubah tembaga masjid, monumen dan lainnya wajib memanfaatkan besi buat kerangka di dalam. Sedangkan fiber dan mika dimanfaatkan pada produk lampu stand. Pemakaian bahan diselaraskan dengan kebutuhan dan keinginan customer.
Jenis Kerajinan Kuningan yang diproduksi di Cepogo sangat berkualitas. Cukup rugi umpama tak ada tenaga expert khususnya dari kalangan generasi anak cucu yang melestarikan. Dikarenakan itu AA Gallery akan berusaha untuk terus-menerus berprestasi dgn terus mengedepankan kualiti Karya Seni Logam Tembaga dan Kuningan supaya nantinya generasi muda mau mengikuti usaha AA Gallery.
Masyarakat di Cepogo memang bisa bangga karena selain memiliki prospek pariwisata juga mjd pusat kerajinan tembaga. Macam-macam Kerajinan Tembaga dan Kuningan dari Cepogo Boyolali bisa dipesan dari Kabupaten Teluk Bintuni . Customer adalah sangat kami utamakan, jadi siapa aja yang pesan artwork logam selama cocok maka akan kami terima. Orderan dari daerah manapun (Kabupaten Donggala, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Majene, dan daerah lain) ingin dilayani kami.
Sekarang umur Pengrajin AA Gallery telah dua puluh lima thn lebih, cukup banyak karya Berkualitas kerajinan logam tembaga/kuningan dan logam kuningan yang sudah dikerjakan pengrajin AA Gallery.