Senin, 21 Oktober 2019

Contoh Karya Seni Tembaga juga Kuningan dari Tumang Kupo boleh dipesan dari Kabupaten Nias

Kerajinan tembaga & kuningan merupakan sebagian nilai luhur budaya & seni Negara Tercinta . Negara Tercinta yang di dalam sejarah dikenal dengan bermacam macam kerajaan faktanya mewariskan kekayaan mau budaya & seni termasuk kerajinan tembaga & kerajinan kuningan. Di wilayah Tumang saat ini jd sentra pembuatan kerajinan kuningan selain tsb jg terdapat bermacam macam wisata. AA Gallery merupakan salah satu produsen kerajinan kuningan/tembaga yang sudah termahsyur semenjak th 1990-an. Beragam macam kerajinan kuningan/tembaga telah diolah oleh AAGallery & bermacam konsumen baik di dalam negeri & negara jiran.
Produk kerajinan kuningan yang telah diolah AAGallery banyak , seperti kerajinan di dalam design Relief Kaligrafi, bak mandi, piala dari kuningan, monumen adipura, kerajinan relief identitas perusahaan, lampu meja dari tembaga, lampu stand dari tembaga, Lampu robyong, relief kuningan, kubah kuningan & banyak lagi lain. Bahkan para pembeli diijinkan memesan berdasarkan dgn desaign pemesan.

AAgallery sudah memiliki 2 lokasi produksi & 1 tempat galeri kerajinan. Kalian diijinkan sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery untuk melihat langsung sehingga kalian diijinkan menentukan pilihan atau memutuskan kerajinan kuningan cocok dengan keinginan kalian. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga & kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, karena bahan tsb bagus untuk digunakan sebagai bahan kerajinan dengan bermacam finishing warna, disamping tsb bahan tembaga kuningan & alumunium memiliki kelebihan merupakan anti korosi atau anti karat, sehingga menjadikan produk kerajinan tembaga & handicraft kuningan tetap bagus hingga puluhan th . AA Gallery sebelumnya menghasilkan kerajinan dengan berbahan tembaga & kuningan, tapi AA Gallery juga dapat menghasilkan dg bahan lainnya. Selain menggunakan bahan tembaga dan kuningan & alumunium, AAGallery jg membutuhkan bahan logam, fiber untuk menghasilkan produk seperti kubah tembaga masjid, monumen & lainnya diharuskan menggunakan logam besi untuk kerangka . Sedang fiber & mika umumnya digunakan pd produk lampu stand. Pemilihan bahan dicocokkan dengan keperluan & keinginan pembeli.
Ragam Kerajinan Kuningan yang dikerjakan di Tumang khas. Begitu rugi seandainya tak ada tenaga ahli khususnya dari penerus generasi muda yang mempertahankan. Dikarenakan itu AAGallery mau berkomitmen guna terus-menerus berprestasi dgn terus mengutamakan kualitas Karya Seni Logam Tembaga & Kuningan supaya nantinya generasi muda bersedia mengikuti jejak AA Gallery.
Warga di Tumang seharusnya harus gembira karena selain memiliki prospek wisata jg menjadi sentra kerajinan logam. Contoh Karya Seni Tembaga juga Kuningan dari Tumang Kupo boleh dipesan dari Kabupaten Nias . Konsumen merupakan sangat kami istimewakan, jd siapapun yang pesan kerajinan kuningan selama cocok harga maka mau AAGallery layani. Orderan dari manapun (Kabupaten Minahasa, Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Jombang, dan kabupaten lainnya) akan diproses AAGallery.
Sekarang usia produsen AA Gallery telah 25 th lebih, begitu banyak hasil Berkualiti kerajinan logam tembaga/kuningan & logam kuningan yang telah dibuat pengrajin logam kuningan AAGallery.