Jumat, 22 Agustus 2014

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik



Aku yakin jika kalian sejauh ini sudah membaca mengenai ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik. Paparan ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik berikut ini aku harap dapat menambah berita untuk kalian mengenai ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik


Artikel ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik berikut mencakup berita yang lagi booming.


Smartphone bukan sering hanya alat buat melakukan julukan tiplun atau berkirim pesan. Ia bisa berfungsi sebagai kamera, perangkat buat menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, hingga ke penyimpan catatan, jadwal hingga agenda kerja. Di sisi lain, sehubungan smartphone juga menggampangkan gaya hidup, ia juga punya bentuk yang cantik, elegan, and hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya.


ZenFone – Smartphone Luar Biasa buat Kebanyakan Orang
ZenFone punya bentuk yang indah, material ber-quality tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap buat menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir di dalam pilihan layar berukuran 4 hingga 6 inci and beragam pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang sesuai dimanfaatkan oleh masing-masing publik, apa saja kebutuhan and gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone pernah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 buat kehandalan and daya tahan lebih bagus terhadap goresan.


Selamat kamu pernah meningkat tertarik buat membaca uraian ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik ini . Tiada salahnya jikalau kamu melanjutkan buat membaca uraian ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik meningkat lengkap . Kenyataannya uraian ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik sangat bagus buat kamu pelajari secara lengkap sehingga kamu bisa mengetahuinya.



ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah buat dipersonalisasikan dikarenakan cover belakangnya bisa ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue and Solar Yellow. Zenfone 4 menggampangkan MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah buat menyimpan foto, video, aplikasi, and lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.




ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini menggampangkan HD and IPS+ di mana pengguna masih tetap bisa chatting walaupun demikian untuk memakai sarung tangan. Desainnya sangat cantik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia di dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, and Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.




ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster buat menghadirkan pengalaman hiburan yang nggak tertandingi. Zenfone 6 punya kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap buat mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia di dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, and Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.





ASUS ZenUI – Indah, Lancar and Intuitif
ZenFone yaitu salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka gress khusus buat pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, and connection. Dengan bentuk visual gress yang dibuat agar supaya lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone and nada notifikasi gress, serta layout yang bersih buat demi menayangkan penjelasan secara jelas bagi pengguna.




ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next and Do It Later yang didesain khusus buat menggampangkan pengguna di dalam pengaturan beberapa besar penjelasan yang diterima masing-masing harinya, and memungkinkan mereka melakukan beragam hal dengan lebih produktif.


What’s Next menempatkan penjelasan terkini, paling penting and berguna pada pengguna, mirip jadwal meeting yang ingin datang, pesan and julukan nggak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, and lain-lain pada bagian depan and tengah lock screen, home screen and panel notifikasi.


Do It Later membebaskan pengguna agar supaya ia bisa fokus ke tugas yang untuk ia kerjakan, tanpa ingin membengkalaikan hal-hal penting lainnya yang butuh ia lakukan setelahnya. Seandainya pengguna untuk memposting email and meraih julukan tiplun, cukup dengan satu tombol maka ia ingin secara otomatis menjadikan reminder buat melakukan julukan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang cantik mirip uraian, video YouTube, atau laman situs apa saja buat dilihat di lain waktu. Masing-masing reminder and hal-hal yang disimpan dikumpulkan di dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta punya shortcut sendiri buat melakukan aktivitas terkait, mirip melakukan julukan ataupun menyaksikan situs situs tadi.


PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Masing-masing Waktu
Setiap ZenFone punya PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari beragam fitur mirip Selfie Mode and Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera and memudahkan pengguna buat mengambil gambar-gambar and video ber-quality tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode and Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 and ZenFone 6.


Low-light Mode secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tidak salah, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% and kontras hingga 200% yang pada berikutnya mampu menghadirkan gambar yang terang and jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup buat lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga bisa dimanfaatkan waktu merekam video.


Fotografi terkadang menjadi hal yang menyulitkan dikarenakan adanya pergerakan, tetapi Time Rewind menjadikan pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan lebih dari satu gambar sebelum and sesudah pengguna menekan tombol shutter, kesempatan buat meraih foto sempurna pada objek yang tidak mudah jadi meningkat. Setelah mengambil foto, pengguna bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah buat memilih hasil terbaik atau juga menyimpan mayoritas gambar yang pernah ditangkap kamera.


Selfie Mode yaitu cara gress yang inovatif buat mengambil potret diri (selfie) ber-quality tinggi. Selfie Mode memungkinkan pengguna buat mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman memakai kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah di bagian depan. Kamera bisa secara otomatis mendeteksi waktu wajah-wajah yang ingin difoto pernah terdeteksi di dalam frame and mulai menghitung mengundurkan diri sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto paling bagus buat disimpan atau dibagikan secara online.


Depth of Field Mode memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan ingin dibuat lebih tajam and lengkap, untuk sementara di belakang ingin diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang umumnya hanya bisa dilakukan memakai kamera kelas atas.


Dengan bentuk yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik waktu ini.



Apakah sesudah memahami artikel ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik tsb anda telah memahami cukup banyak pengetahuan ? Hanya membutuhkan tak banyak waktu buat mengerti informasi ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik kan ?


Sekedar memberitakan info bahwa uraian Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang juga baik buat disimak. Apalagi uraian Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia lebih keren lagi buat kamu kunjungi. Jikalau masih belum mantabs kamu dapat menambah dengan berkunjung ke i kerajinan kuningan dan Cipto Junaedy.