Senin, 24 Juni 2013

Cari Uang Lewat ekiosku com



Seandainya kalian serius menyukai untuk mengetahui lebih jauh tentang Cari Uang Lewat ekiosku com , kalian musti berpandangan melebihi pada umumnya. Ulasan aktual ini akan membahas cukup dekat berkaitan dengan sesuatu hal yang harus kalian ketahui tentang Cari Uang Lewat ekiosku com .


Cari Uang lewat ekiosku.com, seperti apa caranya ? EkiLink yakni suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan guna memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink mau di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up itu yakni nilai komisi guna para Agen EkiLink yang media onlinenya beruntung mereferensikan pembeli guna belanja produk itu sampai dengan terjual. Keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks
  1. Network promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apa saja yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk sekedar di naikan 3% ( paling sedikit Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli Cuma apabila produk telah laku (komisi halal pembulatan keatas). Cara Promosi melalui EkiLinks
Selamat engkau telah mengalami kenaikan tertarik guna berkunjung tulisan Cari Uang Lewat ekiosku com ini . Tiada salahnya jika engkau melanjutkan guna berkunjung tulisan Cari Uang Lewat ekiosku com mengalami kenaikan menyeluruh . Sungguh tulisan Cari Uang Lewat ekiosku com sangat bagus guna engkau pelajari secara menyeluruh sehingga engkau dibolehkan mengetahuinya.

  1. Buat berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual diharuskan mempunyai kios di ekiosku.com.
  2. Login. Sesudahnya ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Daftarkan produk yang mau dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
  4. Persyaratan & Ketentuan
    • Buat Penjual yang mengikuti di EkiLink, meraih dan dengan sadar memahami bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual mau di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com berjumlah 3% (Minimal. Rp. 100,- dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan halal pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk yakni harga yang telah di mark-up. * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
    • Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan guna melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan url produknya guna dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) itu mau meraih komisi dari harga mark-up produk itu. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen meraih komisi apabila produk itu laku terjual.
    • Besaran nilai fee guna di mark-up nggak mengikat dan dibolehkan perubahan sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut.



Ane harap kalian bisa mengetahui mengapa perlu membaca berita Cari Uang Lewat ekiosku com . Saat masyarakat mencari berita tentang Cari Uang Lewat ekiosku com , kini kalian telah mengetahui-nya. Akan bertambah tepat umapama kalian mengabarkan pada mereka .


Info keren yang lain Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! also tulisan keren yang lain jangan lupakan check postingan Cipto Junaedy yang bagus itu. Serta website yang berkaitan dengan paparan ini diijinkan kamu buka di Cari Uang lewat ekiosku.com.